Rabu, 20 Mei 2020

Ramadan ke 28: Membuat Vidio Puisi

Ramadan ke 28: Membuat Vidio Puisi
Pagi ini, setelah jamaah shalat subuh dan mengaji.  Saya dan suami jalan-jalan di pematang sawah. Mengagumi keindahan ciptaan tuhan.  Sambil menghirup udara segar.  
Setelah itu, tiba teringat janji saya kemarin.  Akan membacakan puisi karya sahabat saya dari Malaysia yang bernama Judul Puisi: Keindahan Ramadan Berwajah Syawal.  Karya Hayati Daud. Yang 
Berasal dari Malaysia.
Pertama saya baca puisi tersebut di depan cermin.  Ya... Selama tiga kali.  Saat dirasa sudah lancar dan mulai memahami isinya.  Langsung menyiapkan tripod di ruang kerja saya.  
Rekaman pun dinulai. Meski sudah berlatih tiga kali di depan cermin.  Ternyata acara rekaman Vidio pembacaan puisi langsung sukses.  Tapi masih butuh beberapa kali pengambilan gambar.  Karena ada saja kesalahan pengucapannya.
Alhamdulillah, rekaman ke empat sukses.  Langsung saya edit sedikit menggunakan aplikasi line master.  Hanya menambah tulisan saja.  Jadi tidak memakan waktu lama.
Langsung deh unggah di Facebook.  Tentu dengan menandai nama beliai.  Tak lama setelah saya unggah, beliau langsung memberikan tanggapan. Bahagia sekali rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar