Selasa, 13 Oktober 2020

Al-Qur'an For Android

Al-Qur'an For Android
Oleh: Emi Sudarwati
Teknologi diciptakan untuk memudahkan manusia.  Termasuk aplikasi Alquran For Android.   Mengapa demikian? Karena sepanjang waktu, kita tidak pernah lepas dari benda sakti ini.  Di rumah, di sekolah, di mobil dan di mana saja ketika kita butuh, dia pasti selalu ada di sisi.
Tidak terkecuali saat kita ingin membaca Alquran.  Tinggal lakukan satu sentuhan, maka aplikasi akan terbuka.  Lalu kita bisa membaca sampai puas beserta terjemahannya.  Sekaligus dapat membantu bagi kita yang belum fasih membaca Alquran.  Pada saat berhenti membaca, kita cukup menandai dengan sekali tekan pula.  Maka waktu ingin membaca lanjutannya, tinggal buka.  Juga cukup sekali sentuh.  Jangan khawatir, akan ada notifikasi masuk ke HP kita. Seperti pesan-pesan WA maupun yang lain.  Karena saat aplikasi Alquran itu terbuka, maka notifikasi apapun tidak akan bisa masuk.  
Tapi semua itu tergantung dari niat kita.   Kalau memang niatnya ingin membaca Alquran, pasti akan fokus.  Sebaliknya, jika niatnya berbeda, hasilnya juga berbeda pula.   
Jadi jangan repot dengan perasaan orang lain.  Tapi kelola perasaan sendiri.  Maka semua pasti akan baik-baik saja.  Semoga mencerahkan. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar