Rabu, 19 Agustus 2020

Webinar APKS PGRI

Alhamdulillah..... acara workshop virtual APKS PGRI Kabupaten Bojonegoro H1
19 Agustus 2020, berjalan lancar.  Semoga besuk lebih baik lagi.  Aamiin

Gak nyangka.  Webinar yang semula hanya direncanakan sederhana, malah diikuti lebih dari 800 peserta dari seluruh Indonesia.  Jadi bukan hanya guru-guru dari Kabupaten Bojonegoro saja loh.  Namun banyak juga peserta dari luar daerah yang ikut berpartisipasi.

Dipertengahan acara.  Tiba-tiba Pak Ajun Bojonegoro mencolek saya.  Beliau menyampaikan usulan dari Pak Wawan Rudiyanto (Ketua APKS).  Agar saya menghubungi pihak Radar Bojonegoro.  Akhirnya saya telp Mas Khorij.  Tapi tidak diangkat.  Sepertinya beliau sedang rapat.  Lalu saya tinggalkan pesan.
Beberapa menit saya tunggu tetap tidak ada balasan. Akhirnya saya hubungi Mas Yusuf.  Alhamdulillah langsung nyambung.  Beliau masih berada di wilayah Kedung Adem.  Untung saja mau segera meluncur ke kantor PGRI.
Tak lama setelah itu, Mas Khorij membalas pesan saya.  Beliau menyambut baik permintaan saya.  Bahkan menawarkan kerja sama di kemudian hari.
Jadi, tunggu gebrakan PGRI kerja sama dengan Radar Bojonegoro ya.

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan Ketua PGRI Kabupaten Bojonegoro, Bapak Ali Fatikin Ali Fatikin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar